Kantor Walikota Jakarta Timur

Kantor walikota Jakarta Timur..

Kantor ini terletak di jln. Doktor sumarmo, Rt/Rw 11/08 pulogebang, Cakung. Kota Jakarta timur 13940.

Posisi komplek kantor walikota ini di pintu masuknya terdapat tangga menuju halte transjakarta..jadi kalau kemari paling enak naik transjakarta saja.

Ini ke tiga kalinya saya main ke kantor walikota jakarta timur..
Pertama kalinya saat membuat Kartu kuning, kedua saat menemani teman yang sedang mengurus IMB rumah dan yang ketiga saat mengikuti test..

20180219_105129

Gedungnya luas banget ( hihihi kaya ga pernah lihat gedung yang luas aja )
Kenapa terkesima karena saat ini saya bisa meihat sekeliling gedung dengan jelas..gedung pemerintahan yang luas dan asri juga sangat sangat terawat..

Keperluan saya kali ini yaitu, karena saya akan mengikuti test tertulis yang bertempat di gedung C kantor walikota..dateng sendiri ga sempat menghubungi teman sewilayah yang akan ikut test barengan juga dan ga ada teman yang dikenal jadinya ke gedung tersebut ngikutin orang yang lewat saja sambil bertanya ke pak satpam ” pak, gedung C sebelah mana ya…pak satpam membantu mengarahkan lokasinya..ramahhh bngt. Posisi gedung C ternyata di bagian belakang.

Melihat seragam karyawannya kebanyakan berseragam putih, sebagian hitam membuat saya jadi kangen dengan suasana kerja lagi, semoga bisa segera berkantor lagi setelah lulus test nanti dan dikasi seragam ( yukkk marii seragamannn).

Saat test, pesertanya banyak sekali yang sudah senior..termasuk saya juga kali ya hahahaha..emang kali ini lebih pantesnya yang diterima yang hampir senior ke atas deh, walau ada juga yang masih muda muda..
Jadi ingat saat acara pembukaan pidato tadi dari pak ketua yang serius banget, mereka masih mencoba memberikan sedikit lelucon untuk memecah suasana yang serius..dann kalau sudah ada yang memberukan cerita lucu pasti ga lama banyak yang nyaut..hahaha ciri khas kalau di pertemuan pemerintahan ( kalau ga nyaut, komen atau nyorakin kayanya ga afdhol 😂)

Selesai test langsung pulang, karena gedungnya luas dan ga tau arah mana keluarnya jadinya ngikutin teman teman lainnya ke mana mereka berjalan sambil menyapa teman baru dan bertanya dari wilayah mana..

Dan ahirnya nyampe juga jalan keluarnya hihihi parkiran motor ternyata jalan yang saya ikuti…lanjut deh jalan sendiri ke arah pintu keluar menuju halte bus way..panasss bo, bawa payung tapi lupa digunain sangkin terkesimanya lihat taman yg berada di depan gedung yang bertulis kantor walikota jakarta timur..

Ternyata walaupun terik ada juga yang jalan hilir mudik ga pake payung ((((bapak -bapak))) langsung  pasang aksi minta tolong, tolong fhotoin..berhenti sebentar minta tolong sama yang lewat buat futu futu 😂😂 alhamdulilah punya fhoto di kantor walikota jakarta timur…

 

1 thought on “Kantor Walikota Jakarta Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *