Sehatnya Rambut Natur Di Car Free Day UOB JL. Thamrin

Natur hadir di acara car free day tanggal 8 july 2018 di UOB jl. Thamrin yang bertemakan Natur Green action

Dalam kegiatan CFD tersebut Natur mengundang komunitas blogger, hijaber, RPTRA dan komunitas lain yang bisa berperan dalam green action.

Jika kita berbicara tentang Green Action pasti peran masyarakat di sekitar kita adalah yang sangat berpengaruh. Sebagai salah satu CFD di minggu ini di selenggarakan oleh perusahaan PT. Gondowangi Tradisional kosmetik , Perusahaan yang memproduksi Natur. Yang CSR nya mencetuskan munculnya green action di CFD tersebut.

Di car free day tersebut Natur mengundang Artis Luna Maya, Tasya Farasya dan beauty influencer Kania Safitri sebagai public figure yang sangat memperhatikan lingkungan juga pintar dalam menjaga kesehatan rambutnya.

Salah satu kegiatan dalam green action yang dilakukan oleh Natur adalah penukaran botol air mineral yang kosong ditukar dengan prodak natur seperti, shampoo, hair tonik dan hair energy.

20180710_110229

 

Setelah penukaran botol kosong air mineral, dilanjutkan dengan Zumba bersama yang dibawakan oleh choreografer yang terkenal yaitu Tommy Dewantara, dimana antusias undangan dan pengunjung sangat terlihat, dengan banyak yang mengikuti zumba tersebut.

Dipenghujung acara yang paling ditunggu tunggu pengunjung adalah pengundian doorprice yang dilakukan Luna Maya. Ada tiga Doorpriepse yang dibagikan.

Bagi saya yang menjadi salah satu pengunjung dan undangan dari sahabat Blogger sangat sangat berkesan CFD tersebut, selain para undangan di sediakan kaos, snack dan Door Price. Dan yang terpenting bagi saya adalah, berzumba bersama sama , bisa bertemu teman baru dan mendapat kesempatan untuk menggunakan produk Natur.

IMG_20180708_080216_879

 

Sampai ketemu di acara Natur selanjutnya….

Acara Natur Green Action ini di dukung oleh kanguru, media partner Traxfm dan I Radio.

2 Balasan untuk “Sehatnya Rambut Natur Di Car Free Day UOB JL. Thamrin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *