Natur hair care membuat rambutku sehat kuat dari akar

Bagaimana Natur Hair Care membuat Rambut Kuat dari Akar walaupun berhijab

Kali ini aku mau mengulas tentang shampoo natur…ini ilmu yang aku dapat saat menghadiri undangan keluarga sahabat blogger di kopi nako bogor..
Warung kopi nako ini terletak di jalan Pajajaran indah V No.7 , Baranang siang, BOGOR…dari stasiun kereta api jarak tempuhnya 30 – 45 menit

20180807_123039

By the way ini adalah perjalanan pertama aku ke bogor menggunakan transportasi kereta api, dan sendiri lagi perginya…luarr biasa deh pengalaman pertama ini karena biasanya kalau ke bogor selalu ditemenin suami atau ponakan.

Aku mau cerita awal mula mengenal Natur :

Pertama kali menggunakan natur itu ga sengaja, yaitu saat mudik lebaran bulan juni tahun 2018..

Karena kita mudik pakai mobil sendiri dan bawa anak kecil jadi selama di perjalaanan banyak sekali berhentinya selain makan, bersih – bersih badan dan sholat.. jadi termasuk lama juga kami tiba di kampung halaman dan sedikit macet juga pada saat itu..

Saat di perjalanan kulit kepala terasa gatel bangel dan bawaannya garuk garuk kulit kepala terus..kemungkinan bisa jadi penyebabnya adalah karena terlalu lama berasa di dalam AC mobil.

Pada saat di perjalanan kami berhenti di salah satu kota. Dan seingat saya itu adalah kota jambi..karena kami membutuhkan kasur angin pas banget rasanya saat mampir ke pusat kota kami bisa belanja kasur angin di supermarket besar dan aku ingat kalau kulit kepala lagi gatel banget dan sudah hari kedua di perjalanan mudik garuk2 rambut terus…sudah niat banget mau cari hair tonik pavorit, tapi sayang di jambi tidak tersedia atau stoknya lagi kosong jadi aku ambil saja yang ada…semua hair tonik aku lihat ada 3 merk dan mikir lama mana yang akan di beli..aku ciumi semua hair tonik dan pada saat mencium wangi hair tonik natur ga percaya rasanya karena wanginya harum dan sangat lembut…seinget aku dulu zaman kuliah, natur itu hair tonik yang bau banget..bau jamu deh bau ginseng nyengat dannn paling ga suka ama wanginya..ingat banget kalau dulu bintang iklannya agnes monika..

Ahirnyanya aku putuskan untuk membeli hair tonik natur dan ga nyesal banget setelah di pakai gatel gatel  di kulit kepala langsung hilang…dalam 1 hari aku pakai hair tonik 2 kali saat di dalam mobil perjalanan mudik habis keramas ataupun saat kulit kepala gatel gatel
tapi please jangan di tiru ya dan emang ga boleh pakai hair tonik kalau tdk sehabis keramas…
Aku ngelakuinnya karena rambut aku gatel banget..ga tau penyebabnya apa karena sebelum berangkat rambutku tidak bermasalah sama sekali..
Tapi..setiap bagian kulit kepala yang aku pakaikan gatel2nya tidak ada lagi sampai hari ke dua pemakaian..jadi 2 hari pemakaian gatal gatal di kulit kepala tidak kembali lagi..alhamdulilahh…ingat banget deh saat gatel dan garuk garuk kulit kepala semua yang di dalam mobil heboh 😂..

Dan kemudian pada saat acara di bogor ilmu tentang perawatan rambut aku semakin bertambah selain setiap peserta mendapat challange selama dua minggu untuk pemakaian serangkaian produk natur.20180807_102914

Selama pemakaian dua minggu tersebut rambutku semakin sehat dan glowing walaupun aku ibu menyusui dan wanita berhijub.

Aku tidak pernah merasakan kulit kepala yang bermasalah seperti ketombe, dan rontok..

Sebagai informasi pengalaman aku dan kebanyakan pengalaman orang lainnya pada saat awal menggunakan shampoo natur kulit kepala terasa gatel, rambut kasar, dan sedikit rontok..tapi itu normal karena itu tanda bahwa shampoo natur sudah bekerja untuk mendetoksifikasi racun atau bahan tersemar dari sisa polusi ataupun bahan shampoo kita sebelumnya…
Keadaan ini hanya berlangsung selama tujuh hari pertama tetapi setelah itu rambut akan kembali seperti semula..halus dan lembut dan lebih terawat.

Aku selalu rajin keramas setiap habis beraktifitas di luar ruangan karena perjalanan selama bekerja..dan selalu menggunakan hair tonik sehabis keramas..dan setiap dua minggu sekali aku menggunakan hair nutritive.

Bahan bahan dari natur terbuat dari bahan bahan alami jadi aman di gunakan setiap hari..dan hair tonik natur tidak mengandung alkohol..ketika kita memakai hair tonik natur, kulit kepala tidak terasa panas itu tandanya hair tonik natur alcohol free..

Itu yang membuat aku tidak hawatir lagi dengan kesehatan rambutku karena aku sudah percaya dengan natur.. ga heran natur sudah lama menjadi top brand perawatan rambut no. 1 dari zaman aku kuliah dulu..

20180807_095532

1 thought on “Natur hair care membuat rambutku sehat kuat dari akar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *