Tiket Nonton Film Arwah Tumbal Nyai Bermanfaat

Saat ini sineas perfilm-an indonesia sudah mulai hidup kembali dan sangat maju. Semua ini terlihat di setiap pemutaran film karya anak bangsa yang di produksi, penontonnya mulai memenuhi bangku pengunjung di seluruh bioskop indonesia dan salah satu film  yang paling sering di produksi adalah film horor.

Kali ini penggemar film horor indonesia kembali di suguhkan oleh acting ciamiknya Ayu Ting, Zaskia Gotik, Shakti Arora dan Dewi Persik yang berjudul Arwah Tumbal Nyai

Film Arwah Tumbal dan Nyai merupakan judul dari 3 film trilogi yang masing masing film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan teror makhluk halus akibat dari perbuatan leluhur mereka yang memiliki perjanjian ( bersekutu ) dengan syaitan.

Film ini merupakan besutan dari sutradara Arie Azis yang sebelumnya pernah menyutradarai The secret : Suster Ngesot Urban Legend..(terkenal banget ya film ini)

Penasarankan dengan acting mereka, dijamin memuaskan karena ga ketinggalan acting mereka juga di temani oleh bintang kenamaan seperti Dewi Gita, Inggrid Wijanarko, Minati Atmanegara dan Lia Waode.

Dan ada yang berbeda dengan film ini karena bagi penonton yang membeli tiket Arwah Tumbal Nyai ini, potongan tiketnya dapat di tukarkan dengan gimmick cerdas dan menginspirasi.

IMG-20180917-WA0067

Bagaimana caranya : di setiap 10 tiket Arwah yang di kumpulkan dapat di tukarkan langsung dengan beras 5 Kg atau celana Jins bermerk dan 5 tiket Arwah juga dapat di tukarkan dengan minyak goreng 2L…keren ya potongan tiketnya bermanfaat sekali.

Ide penukaran tiket ini muncul dari Produser senior yang sudah lama malang melintang di dunia perfilman siapa lagi kalau bukan Fransen Susanto dari RA Pictures. Fransen berfikir dimana selama ini potongan tiket nonton dibuang sia sia dan tidak bermanfaat..kenapa enggak mencoba membuat ide yang berbeda tetapi bermanfaat bagi setiap penonton Arwah Tumbal Nyai.

Ramayana menjadi rekanan dalam penukaran potongan tiket nonton ini dan hampir XXI yang ada di 9 kota besar seperti : Jakarta, Padang, Makasar, Depok, Yogya, Garut dan kota kota lainnya. Jadi selesai nonton bisa langsung menukarkan tiket tersebut dengan sandang pangan.

Asik kan, hepi banget ya..nonton dihibur dengan artis favorit kemudian selesai nonton bisa dapat hadiah apalagi kalau nontonnya beramai ramai… Ayo, ajak ramai ramai keluarga ataupun teman teman untuk nonton film Arwah, Tumbal dan Nyai..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *