Review Film Mantan Manten : Perjalanan Cinta Perias Paes Keraton

 

 

Review film Mantan Manten

 

Visinema Picture bekerjasama dengan JD.id dan Kaskus mempersembahkan sebuah kisah cinta karya Farisyad Latjuba dari produser “Keluarga Cemara” (anggia kharisma ) dan film “love for sale” (Kori Andayang ).

 

Film mantan manten ini merupakan film garapan sutradara Farisad Latjuba.
film yang membawa narasi baru dari film sebelumnya dan ini adalah film Indonesia baru di bulan april, film terbaru dari Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra. Film yang menggambarkan bagaimana ikhlas yang sesungguhnya.

 

Yasmina yang diperankan oleh Atikah Hasiholan adalah figure perempuan yang independen dan kuat, tegar dan pantang menyerah yang tanpa sengaja telah dibentuk oleh calon suami nina, yaitu Surya yang diperankan oleh Arifin Putra.

 

Karena telah belajar dari pengalamannya bahwa niat jelek akan membawa
kekecewaan yang mendalam, membuat Nina selalu percaya dengan setiap masalah pasti akan ada jalan keluarnya setelah iya menjadi Paes, ilmu yang diturunkan oleh ibu barunya , ibu Marjanti ketika Nina tinggal di Tawangmangu.

 

Ada peleburan antara tradisi lokal yaitu tradisi Jawa Keraton dan gaya hidup modern di dalamnya dan moral storiesnya dapet banget selain di film ini menampilkan eksplorasi budaya bikin belajar lagi kitanya.

 

Kualitas dan keunggulan dari film ini adalah , Atikah yang memerankan Yasmina sangat mendalami karakter ini, sampai sampai kita yang menonton terbawa suasana..ikut merasakan apa yang Nina rasakan. Dan alur ceritanya tidak bertele tele langsung ke cerita

 

Detailnya kalian wajib nonton film ini , yuk segera nonton film Mantan Manten Jadwal perdana 4 april 219, dan jangan lupa cek jadwal bioskop hari ini ya…ohiya..nanti kalau mau nonton jangan lupa bawa tissue ya ­čśŐ dan sehabis nonton bakal kagum sekali dengan nina..perlu di contoh.

 

Sutradara : Farisad Latjubai
Penulis skenario : Farisad Latjuba & Jenny Jusuf
Produser eksekutif : Angga Dwimas Sasongko
Produser. : Anggia Kharisna & Kori Adyaning
Pemeran : Atiqah Hasiholan , Tutie kirana, Arifin Putra , Tyo Pasukadewo , Marthino Lio , OXcel , Dodit Mulyanto , Ria Irawan , Arswendi Nasurjon, Jenny Zhang, Aimee Satas.

   

 

Bagaimana keseruan film mantan manten yuk, cek instagramnya  @mantanmanten. @visinemaid

Revu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *