Tampilan Premium G Shock GM – 5600 dan GM – 5600B

Rayi RAN dengan jam tangan G Shock series GM 5600

G- Shock Casio GM-5600 dan GM-5600B

Saat lalu diacara pers conference tanggal 7 November 2019, dalam rangka memperkenalkan seri terbaru jam tangan melegenda G-SHOCK Casio Jakarta mengundang Rayi Putra, vokalis/rapper dari RAN, dan Jeffry Jouw, co-founder dari Urban Sneaker Society bertempat di Beer Hall yang berada dikawasan SCBD, Jakarta.

Jam tangan buatan Jepang yang melegenda ini, baru saja mengeluarkan series terbaru yaitu varian jam tangan dengan bezel berbahan stainless steel , GM-5600. Jam tangan GM-5600 dan GM-5600B memadukan material stainless steel tersebut dengan strap berbahan resin khas G-SHOCK.

Produk jam tangan G – Shock ini ditawarkan dengan tiga pilihan nuansa. GM-5600 dengan bezel berkilau stainless steel, dan GM-5600B-1DR dengan bezel hitam black ion-plated steel yang dipadukan dengan dial hitam. Lalu, pilihan terakhir, GM-5600B-3DR dengan bezel hitam black ion-plated steel yang dipadukan dengan warna hijau militer, lengkap dengan motif kamuflase-nya.

Tidak hanya berbahan stainless steel, bezel berbentuk kotak tersebut juga premium dibuat dengan sentuhan akhir yang spesial. Bezel pada GM-5600 dan GM-5600B ditempa hingga 20 kali untuk memastikan hasil akhir yang memancarkan tampilan premium.

Sumber fhoto G – Shock

Rayi Putra “RAN” merupakan pecinta G-Shock memberikan ceritanya selama memakai G Shock bahwa ia dan istri merupakan pecinta setia jam tangan G shock dari mulai masih sekolah hingga sekarang dan mereka juga memiliki koleksi beberapa series dengan berbagai warna yang bisa mereka pakai bergantian sesuai dengan tema kegiatan mereka. Bagi Rayi ada tiga fashion items yang harus nempel di dirinya, yaitu kalung emas, sneakers dan jam tangan G-SHOCK.

Ahh..keren banget ya kalau lihat tangan ini, aku sendiri juga pecinta jam tangan G- Shock dan ga sabar banget buat beli series terbaru G Shock… ohiya, jam tangan ini bisa banget dipakai buat tangan cewek, lingkarnya masih ada pilihan untuk setelan lingkar tangan yang kecil. Yuk guys buat kamu yang pecinta streetwear cocok banget dengan jam tangan yang kokoh ini..

Sumber fhoto G – Shock

Seluruh fitur standar yang ada pada arloji G-SHOCK ini, mulai dari ketahanan terhadap tekanan hingga 200 meter di bawah permukaan air, tahan guncangan, serta stopwatch 1/100 detik, alarm multi fungsi, waktu penghitungan mundur (24 jam), dengan display LCD yang dapat menyala dalam gelap, semuanya ada pada GM-5600 dan GM 5600B. Jam ini tergolong sangat ringan dengan bobot total 73 gram dan diameter cangkang 49,6 x 43,3 x 12,9mm.

Ohya.. jangan lupa ya beli di toko yang resmi supaya kamu bisa dapat buku garansinya.. untuk jelasnya mengenai jam serie terbarunya G-Shock kamu bisa lihat di instagramnya G- Shock Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *