Mola Mola Jet Spinner wahana terbaru di Ocean Dream sensasi naik roller coaster di lautan

Rasa ingin berlibur kami yang sudah lama sekali dinanti nanti akhirnya terkabul juga . Kami ber lima bisa juga berlibur lebih awal di ahir tahun ini, berlibur di acean dream taman impian jaya ancol bersama keluarga blogger. Kami mencoba wahana terbaru dari ocean dream ini yaitu mini roller coaster bernama Mola Mola Jet Spinner

Bapak Rika Sudranto

Bapak Rika Sudranto , Vp Seaworld dan ocean dream samudra menjelaskan kenapa Jet Spinner ini diberi nama Mola Mola. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Mola Mola ini adalah seekor ikan terbesar dan juga penjelah yang kuat, mampu berada di kedalaman 120 meter . Dan bentuknya ikan ini hanya berkepala saja , ikan mola mola ini juga sering muncul ke permukaan untuk berjemur terkena sinar matahari supaya parasit yang menempel di tubuhnya agar bisa hilang.

Destinasi wisata yang mengusung konsep edutainment biota mamalia laut terlengkap ini untuk pertama kali akan mempersembahkan wahana roller coaster. Namun tentu saja roller coaster ini dikhususkan untuk anak-anak dan keluarga, sesuai dengan pengunjung utama. Namanya adalah Mola Mola Jet Spinner

Sumber dari instagram Ocean Dream

Mola Mola Jet Spinner ini, bagi saya seperti mini roller coaster , tetapi mampu berputar 360Ā° dan tinggi nya hanya 8,5M dan mampu mengangkut 20 orang sekali berputar. Dengan lintasan sepanjang 120 meter mola mola jet spinner ini mampu melaju dengan kecepatan 3 meter per secon, 5 meter per second , dan maksimal 9 meter per second dan . Mola Mola yang di datangkan dari Italy ini dibuat sebagai selingan untuk exebite ke eksebite lainnya. Dimana anak dengan tingginya 95cm juga bisa ikut menaiki mola mola jet spinner ini. Dijamin aman karena sudah dirancang khusus. Untuk tempat duduknya di dalam 1 gerbong ada 4 tempat duduk, dan mola mola jet spinner ini terdiri dari 5 rangkaian kereta sehingga totol ada 20 penumpang. Bobot Mola Mola ini setel untuk 100kg per seat jadi total 20 seat berarti mampu mengangkat dua ton bobot penumpang . Wahana ini akan berputar selama dua kali dalam sekali permainan.

Saya sudah mencobanya , haduhhh bener bener bikin deg deg kan walaupun wahana Mola Mola Jet Spinner ini tidak terlalu tinggi. Tetapi bagi orang ya g memiliki tekan darah tinggi, memiliki riwayat penyakit jantung , takut dengan ketinggian tidak disarankan. Dan anak kecil juga diperbolahkan untuk ikut tetapi harus didampingi.

Mola-Mola terletak di dekat wahana Dolphin Adventure, Mola-Mola juga memiliki desain dengan nuansa 1001 malam. Bercorak kuning dan ungu, wahana ini juga dilengkapi dengan lampu warna warni yang pastinya disukai oleh anak-anak khususnya ketika menaiki wahana di sore hari.

Wahana Mola-Mola akan melengkapi beberapa wahana baru Samudra lainnya yang lebih dulu diluncurkan pada Juni 2019 yaitu Istana Penguin, Cinema 5 Dimensi dan Karausel. Selain Mola-Mola di Ocean Dream Samudra, Ancol juga sedang mempersiapkan inovasi baru lainnya antara lain Kereta Misteri di Dunia Fantasi dan juga revitalisasi kawasan rekreasi di tepi pantai yaitu Symphony of The Sea.

Untuk harga tiket masuk ke Ocean Dream ini masih terjangkau seharga 160.000 yang paling mahal di week end dan harga weekday nya 120.000. Biar lebih murah lagi, kamu bisa juga membuat kartu annual pass seharga 195.000 untuk setaun..murah banget, kamu bisa datang setiap hari kesana dengan kartu ini.

Yuk segera kunjungi Ocean Dream ini untuk mencoba Mola Mola Jet Spinner di liburan akhir tahun kamu, ajak sahabat dan keluarga mu , biar bisa mengabadikan semua wahana dan pertu jukan di Ocean Dream ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *