Nuby Dipeez Spoon Aman Digunakan Untuk MPASI Dan Teether

Bayi Usia 6 Bulan

Masa MPASI menjadi salah satu momen yang paling di tunggu-tunggu bagi semua ibu. Karena ini salah satu kebahagian seorang ibu yaitu si kecil bertambah usianya dan ga terasa usianya sudah menginjak 6 bulan.

Saat anak saya zivana berusia 6 bulan , saya mulai meberikan Makanan Pendamping ASI (MPASI). Saya bertekad untuk lebih concern dengan asupan yang dimakan zivana karena saya berharap anak saya kedepan bisa tumbuh sehat dan berkembang secara sempurna dan juga tidak peaky eater.

Semua ini sudah saya persiapkan jauh hari sejak usia zivana 3 bulan . Saat itu saya memikirkan apa saja kebutuhan zivana nanti untuk MPASI, Bagaimana sendok makannya, piring makan, celemek (Bib) hingga high chair buat zivana, supaya nanti si adek bisa makan yang nyaman , aman dan bahagia dalam melahap makanannya .

Browshing, tanya sesama ibu yang memiliki bayi hingga ke dokter juga bidan, saya lakukan dalam mencari tau menu MPASI apa saja yang bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi. Setelah itu saya mulai memperaktekkan menu MPASI 4 bintang untuk zivana.

Saat ini zivana berusia 8 bulan, makannya lahap sekali dan ia senang sekali mengunyah. Tidak ada satu suap makanan yang terlewatkan, kalau bisa malahan makanan kakak kakaknya pun untuk dia.

Semua makanan atau benda -benda yang di disekitarnya pasti diraih kemudian dimasukkan ke mulut zivana, terus di gigit- gigit termasuk sendok makannya.

Momen seperti ini yang selalu mengingatkan saya di masa masa ketika kakak-kakaknya zivana mau tumbuh gigi. Semuaaa di gigit-gigit. Mungkin zivana sama juga kali ya mau tumbuh gigi saat ini.

Nuby Dipeez Spoon

Saat lalu di acara “mom keceh jago ngeblog” aku baru mengenal Nuby Dipeez Spoon, sendok yang aman untuk si kecil yang sedang belajar makan sendiri.

Yang saya suka dari sendok makan ini, memiliki dua ujung sisi yang bermanfaat untuk si kecil. satu sisi untuk menyendok makanan dan satu sisi lagi bisa digunakan sebagai teether karena memiliki dasar yang bertekstur.

Nuby Dipeez Spoon ini sangat aman bagi gusi si kecil karena terbuat dari bahan silikon berkualitas tinggi dan BPA Free. Ukuran sendok ini sesuai dengan ukuran mulut si kecil. dan juga terdapat batas pengaman pada Nuby Dipeez Spoon, sehingga tidak membuat si kecil tersedak pada saat makan.

Terdapat dua pilihan warna yang eye catchy banget, yaitu warna pink dan warna biru. Nuby Dipeez Spoon aman di sterilisasi di dalam mesin steril ataupun di dalam mesin cuci piring.

Memang , sendok makan termasuk kebutuhan mendasar yang digunakna saat memberikan MPASI ke si kecil , contohnya Nuby Dipeez Spoon ini yang memiliki beberapa fungsi .

Bagi saya sendiri brand Nuby sudah lama sekali dikenal dan sangat terkenal. Ga heran selalu nempel dihati para mam Indonesia sebagai pendukung perlengkapan makan anak yang aman.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai perlengkapan makan untuk si kecil, mam bisa cek di sosial medianya Nuby, instagramnya Nuby. Face book dan websitenya.

Nuby Dipeez Spoon ini, tersedia diseluruh mothercare dan seluruh e commerce tanah air, seperti Tokopedia, shopee , blibli dan ecommerce lainnya.

Yuk mam memulai self – feeding si kecil dengan silikon spoon terbaru dari nuby. Biar si kecil tambah lahap makannya.

Sebagai catatan kita bersama, Asupan si kecil wajib sekali di perhatikan selama masa golden age (2 tahun pertama) atau biasa dikenal dengan istilah 1000 hari pertama kehidupan (HPK) , agar anak kita terhindar dari stunting.

Jika mam masih bingung menu MPASI 4 bintang, bisa ditanyakan langsung ke dokter Anak ataupun ibu bidan pada saat kontrol imunisasi.

baca juga : bagaimana tetap cantik disaat hamil

Selamat memberikan MPASI mam semua, jangan lupa perhatikan nutrisi si kecil yang ia konsumsi pastikan menu gizi seimbangnya terpenuhi. Dan juga kebersihan dari alat makannya.

72 Balasan untuk “Nuby Dipeez Spoon Aman Digunakan Untuk MPASI Dan Teether”

  1. Duuuh lucu dan imut sekali sih. Kalau melihat pernak pernik baby seperti itu ingin segera bisa punya anak lagi. Tapi mungkin blm diberi kepercayaan oleh Nya saja. Sudah mau tujuh tahun menunggu blm juga diberi kesempatan…

  2. wah lucu banget mba sendok sekaligus teether yah aku juga punya beberapa produk nuby tapi kalau sendoknya yang model biasa mba di rumah..btw itu drying racknya sama kayak punyaku di rumah

  3. Produk Nuby selalu jadi andalan saya mbak apalagi yang tetther gini senang banget si kecil ketika giginya pada numbuh.

  4. Kok unik ya mbak, sendok + teether. Kalo beli bisa hemat banget karena fungsinya 2in1, jadi gak perlu beli sendok dan teether terpisah. Desainnya juga unik banget.

  5. Lucu banget sendoknya ya mom. Anak2 pasti suka apalagi kalau mereka lagi numbuh gigi hehe pasti terasa gatal mulutnya. Untungnya aman ya soalnya kalo sendok cenderung berbahan kimia pasti bahaya buat anak.

  6. Masa MPASI kan juga sebagai ajang aktualisais ibu untuk mengasah kemampuan mengolah bahan makanan menjadi masakan sehat ya mbak. Jd makin semangat deh di dapurnya

  7. Lucu sekali sendoknya ya ampun.. ini mah bisa bikin anak jadi semangat makan 😀 Memang MPASI + urusan bikin anak makan itu lumayan ngeri-ngeri sedap Mba. Kalau dipikir-pikir, stressnya motherhood itu paling banyak bersumber dari sana. Jadi harus pintar-pintar berstrategi.

  8. Nunu Dipeez Spoon, aku baru tahu. Banyak manfaatnya yah mom. Ak pakainya tempat minumnya aja emang mereka yang direkomendasikan yah Nuby itu

  9. Beruntungnya ibu2 yang punya balita zaman now ya, produk baby skrng makin unyu2 aja dan kreatif lho produsennya dalam mendesain produknya hehe 😀
    Merek Nuby ini juga ku rasa cukup populer sebagai brand produk baby yaaa

  10. MashaAllah salfok aku liat adeknya.. gemezzz dan lucuk banget sih, pasti tambah lucuk nih saat saat masa memasukan sesuatu ke dalam mulutnya.. adikku juga sedang punya anak dan sebentar lagi mulai MPASI boleh lah ya aku beliin nuby dipeez spoon ini dan juga teethernya

  11. Baru tahu ada sendok khusus utk baby ini. DEsainnya lucu-lucu, tentunya memudahkan untuk menyuapi dekbay ya. Yg penting lagi, bahannya aman utk bayi ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *