Silaturahmi setiap hari di musim pandemik Corona dengan  kuota freedom IM3 Ooredo

Corona ohh Corona..

Bulan puasa kali ini berbeda banget ya guys..lebih  spesial kalau saya bilang. Puasa kita lebih khusuk karena kita ga boleh kemana mana alias  di rumah saja. Termasuk menjalin silahturahmi setiap hari dengan tetangga , guru ataupun ke supermarket juga hanya bisa dilakukan dari rumah saja. Ramai sepi bersama pokoknya tahun ini.

Kalau dipikir pikir, cobaan bencana alam baik yang kejadian luar biasa atau bukan,   yang terjadi di Indonesia sepertinya silih berganti datang tak berhenti, bagi saya yang tinggal di  jakarta , efeknya kerasa banget.


Baru saja selesai banjir melanda jakarta ( januari 2020 ) , dan sebelum itu baru juga  selesai bantuin yang terkena tsunami dan juga gempa di daerah banten pandeglang hingga pesisir lampung, ehh ini datang lagi miss corona ampe 3 bulan belum juga reda reda , berharap sekali cepatlah pergi pandemik corona…

Sekolah, ibadah, kantor dan apa saja yang mengumpulkan orang banyak wajib diberhentikan. Pemerintah sounding untuk tetap dirumah saja, kecuali para petugas medis , jasa , kebutuhan logistik ( seperti pasar dan supermarket )dan infrastruktur saja yang masih boleh melakukan aktivitasnya . Bisa dibayangkan bagaimana rasanya  pikiran kita kalau  ga boleh kemana mana.

Aku sendiri yang kesehariannya sering mendapatkan undangan event, akhirnya terpaksa ditunda ataupun di  cancel sampai waktu yang belum bisa ditentukan. 

Ditambah lagi anak anak, PR nya banyakk banget, tugas-tugasnya walaupun sepele tapi anakku susah banget untuk diajak kerjasama mengerjakannya. Ga mungkin juga kita “cheating” menulis tugas anak kita, kan susah banget ngarang  buat bentuk tulisan. Aduhh pusingg pala mamak..

Karena Corona,  akhirnya aku berfikir untuk lebih produktif lagi dengan melakukan  review produk2 dan menulis. Menulis bagi aku adalah stress release karena aku bisa fokus dan juga bisa membunuh kebosanan  rutinitas di rumah yang itu itu saja. Hawatir kalau ga melakukan sesuatu yang disuka dan kemudian ga keluar rumah, bisa dibayangkan setelah masa karantina berakhir , alamat bakal jadi manusia Goa yang baru keluar dari persembunyian.

Dengan menulis aku juga terpaksa melihat referensi dari beberapa sumber yang berkaitan dengan tulisanku, otomatis membuat aku jadi sering membaca. Biasanya waktu aku menulis ataupun mengerjakan review produk saat siang hari setelah anak sudah selesai mandi ataupun makan. Dan malam hari setelah semuanya tidurrr puless. Kalau tulisan sudah selesai..baru deh posting. 

Dan ini jadi moment yang sangat harap harap cemas dan  menantang aku saat membagikan tulisan ku di sosmed, komunitas ataupun teman dekat. Berharap sekali mereka bisa cepat membaca dan cepat merespon dengan komen positifnya. Pastinya yang bikin aku harap harap cemas adalah Kuota.

Begitu juga dengan silahturahmi setiap hari aku dengan orang tua dikampung , wajib banget telponan saat sahur dan buka puasa , dengan guru sekolah saat membagikan laporan tugas harian anak, hingga pembelanjaan kebutuhan domistik aku.

Dimusim Corona ini bagi aku kebutuhan kuota internet pasti meningkat karena selain buat email, video call dan postingan , laporan ke sekolah anak juga bikin boros ( haaa boros semuanya pokoknya)

IM3 Ooredo

IM3 Ooredoo menciptakan suatu karya kolaboratif bersama 4 musisi: Baskara Putra (Hindia), Kunto Aji, Yura Yunita dan juga Sal Priadi. Menghadirkan lagu “Ramai Sepi Bersama” sebagai penyemangat sekaligus mengingatkan kita semua bahwa apapun yang terjadi, tidak ada yang lebih penting dari silaturahmi.

Video tersebut proses pembuatannya mematuhi aturan physicall distancing. Mengandalkan kuota dan koneksi untuk berkomunikasi lewat platform chat , video call dan email selama proses produksi.

untuk menjaga #SilaturahmiSetiapHari dengan orang yang kita sayangi atau mendukung aktivitas internet harian yang dijalani, IM3 Ooredoo menghadirkan FREEDOM KUOTA HARIAN

Paket terbaru dengan harga terjangkau yang dapat digunakan untuk internetan 24 jam (di semua jaringan) dengan benefit kuota utama 1GB per hari. Dilengkapi fitur pulsa save, internetan nyaman dan pulsa tetap aman meski kuota utama telah habis digunakan.

Paket dapat diaktifkan melalui *123# atau melalui aplikasi myIM3. Perpanjangan paket otomatis berlaku selama pulsa mencukupi

Ohya, IM3 Ooredoo akan mendonasikan Rp2000 untuk membantu menanggulangi Covid-19 dari setiap pembelian paket Freedom Kuota Harian.


Kuota Paket Freedom Kuota Harian  membantu saya banget untuk bisa berbagi kesesama teman blogger , sahabat , tetangga, guru2 maupun orang tua dikampung. Apapun yang terjadi tidak ada yang lebih penting dari silaturahmi, meski harus dilakukan secara virtual (melalui social media, chat, email, video call dsb).

IM3 Ooredoo mendukung kita menjaga silaturahmi setiap hari dengan orang yang disayangi atau mendukung aktivitas internet harian yang dijalani dengan menghadirkan paket Freedom Kuota Harian.

51 Balasan untuk “Silaturahmi setiap hari di musim pandemik Corona dengan  kuota freedom IM3 Ooredo”

  1. Betul mba, lagi karantina mandiri begini kebutuhan internet makin banyak buat kerja, belajar dan hiburan. Klo pake Ooredoo jd terpenuhi kebutuhan internet nya sekaligus bisa beramal ya, alhamdulillah

  2. Pas banget ya IM3OOredoo ini, sangat dibutuhkan untuk masa seperti sekarang ini, di mana silaturahmi hanya bisa dilakukan secara online.
    Jadi bisa memfasilitasi kebutuhan silaturahmi dengan harga terjangkau 🙂

  3. Silaturahmi tiap hari bisa dilakukan secara online, bisa lewat telpon, vcall, dan zoom yang lagi ngehits. Saya juga pemakai M3. Lumayan terjangkau kalau isi kuota per bulannya.

  4. Di jaman pandemi begini, tetap produktif dari rumah adalah jalan keluar yang terbaik untuk me time sekaligus stres release ya, kak…
    Dan im3 ooredoo memberikan apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

  5. Kalau di zaman sekarang kayaknya hidup tenang kalau ada kuota internet ya mbak, hihi… Praktis sekali paket dari IM3 Ooredoo ini karena selain terjangkau sinyalnya juga lumayan bagus di tempatku. I’m a happy customer too! 🙂

  6. Salah satu cara untuk bikin aku tetap waras selama pandemi ini adalah dengan menulis. Biar nggak stress. Cuma kadang mentok juga idenya karena ngga bisa refreshing ke luar rumah. hehehe.

  7. Kalau aku biasanya menghilangkan kebosanan dengan video call bareng ibu atau sahabat. Suka gak berasa waktu tiba-tiba abis. Untung ada paket freedom kuota harian yang kece itu, jadi g khawatir silaturahmi online nya hehehe

  8. Sayangnya disini IM3 signal nya susah mbak😭, padahal harga kuotanya murah-murah dan sering ada diskon juga. Aku dulu pengguna setia IM3 padahal.

  9. Freedom kuota harian memang membantu banget nih selama pandemi. Apalagi di bulan ramadhan yg kali ini sungguh berbeda rasanya, pasti jauh lebih banyak megang hp:( ya mau gimana lagi demi silaturahmi tidak putus, dan kita pun jadi puas internetan selama dirumah aja

  10. Selalu ingat lagu ini karena berulang diputar di TV hehe bagus yaa mom makna lagunya. Aku jg salut karena eksekusi dari rumah aja, keren banget idenya IM3

  11. Tahun 2020 ujian untuk rakyat Indonesia banyak banget. Semoga kita selalu sabar dan berprasangka baik kepada Allah. Pandemik ini mudah2an segera hilang dan kita bisa hidup normal.

  12. Saat diam di rumah, internet memang kebutuhan utama ya mbak.
    Dan klo ada paket kuota yg ramah dikantong seperti ini jadi sangat terbantu ya

    1. Iya mba..saya ngerasain banget saat ini, yang biasanya ga butuh kuota karena ada wifi, malah kalau sekarang kuota penting banget karena wifi lemot banget ..pada dirumah semuanya

  13. Adanya Pandemi gini ga mengurangi untuk silaturahmi setiap hari yah. Walaupun dengan silaturahmi virtual, aman dan lancar dengan paket Freedom kuota harian IM3 Ooredoo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *