Manfaat dan Kegunaan Mama’s Choice Herbal Oil

Menikah, selang beberapa hari kemudian hamil. Ga percaya rasanya, baru sadar setelah mengalami banyak perubahan di diri aku, seperti :
• Lemas
• Ngantuk berat
• Tiba tiba sakit ( pada saat itu aku terkena batuk, ke dokter dikasi obat batuk tapi tidak sembuh )
• Perubahan payudara , menjadi lebih kencang
• Telat / tidak datang bulan.
• Jadi lebih sering buang air kecil dan sangat sensitif sama bau2 yang menyengat.

Dari semua tanda tanda kehamilan, hanya pusing dan enek saja yang paling susah untuk dilawan. Bikin aku malas ngelakuin aktivitas di three semester pertama.

Hamil anak pertama aku ngidam dan kepengenn banget masakan India (dulu punya sahabat dekat dari india). Begitu juga saat kehamilan anak kedua, lebih parah lagi ngidam masakan indianya.

Hamil anak kedua aku lumayan dipenuhi permintaanku sama suami. Selain itu tempat kerjaku dekat sekali dengan daerah sunter ( Jakarta Utara) yang banyak memiliki restoran india. Biasanya aku beli masakan india di restoran Le Mint & Saffron . Happy banget rasanya, bisa tiap hari makan menu masakan india.

Le Mint & Saffron, Sunter ( Jakarta Utara)

PEGAL PEGAL SAAT HAMIL DAN MENYUSUI

Selama hamil tiga kali dan berjarak setiap 3 tahun sekali, ada beberapa keluhan yang sering muncul. Aku sering mengalami pegal-pegal di jari tangan, punggung dan kaki. Sedangkan saat masa menyusui yang paling pegel adalah punggung bagian bawah dan lengan.

Ternyata penyebab pegal-pegal yang sering terjadi pada ibu hamil itu karena tubuh ibu hamil sedang mempersiapkan diri untuk kelahiran, trus juga karena perubahan hormon dan juga karena adanya peningkatan berat badan. Ohya perubahan postur tubuh juga bisa bikin pegel.

Sedangkan pegal pegal saat menyusui karena efek dari kehamilan yang besar, mendorong otot di tulang belakang sedikit bergeser. Setelah melahirkan juga posisi menyusui bisa bikin pegal pegal karena selalu menopang si adek.

Jadi , saat menyusui wajib sekali menjaga postur tubuh agar tetap seimbang, baik dalam posisi duduk ataupun tiduran. Begitu juga saat menggendong si kecil, kalau kita kurang memperhatikan gesture tubuh ataupun cara menggendong yang salah bisa membuat lengan atau tubuh bagian atas pegal.

Berikut tips cara mengatasi pegal-pegal pada ibu hamil dan menyusui yang saya praktekkan sehari hari:

• Makan Makanan Bergizi & minum susu ( kaya akan zat besi seperti daging, ikan, telur, hati, sayuran, dan gandum.
• Olah Raga seperti berenang dan Yoga
• Menjaga Gesture tubuh pada saat berdiri , mengangkat beban dan juga saat menyusui.
• Mandi air hangat.
• Pijat.
• Istirahat yang cukup.

Mama juga bisa baca Cara Mengatasi Pegal Pegal saat hamil

Walau saya sangat aktif berkegiatan disaat hamil ataupun menyusui, pegal pegal bukan halangan untuk tidak berkarya. Biasanya sehabis beraktivitas, istirahat sejenak dan cari paksu deh , minta dipijitin. Ini dia momen yang paling menyenangkan saat pegel pegel . Apalagi massage oilnya wangi harum dan hangat, bobo langsung deh.

Mama’s Choice Herbal Oil

Hot Cream, minyak rempah rempah ataupun koyo penghangat biasanya menjadi teman pijat saat badan sedang pegal-pegal bagi sebagian orang.

Berbeda dengan aku, teman pijatku hanya Coconut Virgin Oil, olive oil atau body lotion saja, karena kulitku sangat peka. Kalau sembarangan memakai minyak pijat, apalagi yang mengandung penghangat, biasanya ga lama kulitku merah dan gatal-gatal.

Mama’s Choice Herbal

Waktu dulu, aku belum kenal dan belum tau ada massage Herbal oil yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.


Setelah mengenal brand dari Mama’s Choice , aku jadi tau kalau Mama’s Choice mengeluarkan massage oil yang aman bagi ibu hamil maupun menyusui, yaitu Mama’s Choice Herbal Oil.

Bahan dasar dari Herbal Massage Oil ini berasal dari bahan alami yang aman dan teruji secara klinis. Sesuai untuk ibu hamil dan menyusui.

Manfaat dan Kegunaan Mama’s Choice Herbal Oil

Mama’s Choice Herbal Oil mengandung 3 bahan dasar :

  • Cajuput : mampu meredakan pegal pegal dan melegakan pernapasan.
  • Greep Sheed Oil : Kaya akan antioksidan, melembabkan kulit tanpa menyumbat pori-pori.
  • Olive Oil : Menghindrasi dan membuat kulit halus juga lembut.

Mama’s Choice Herbal Oil berguna sebagai massage oil yang bisa menciptakan rasa hangat sehingga menghilangkan rasa pegal dibagian yang di pijat.

Cara Pakai Mama’s Choice Herbal Oil

Ohya, baiknya sebelum melakukan massage, bersihkan bagian yang ingin di pijat, atau lakukan pijat sehabis mandi, sehingga Herbal Massage Oil ini bisa menyerap dengan sempurna dan kulit menjadi tambah lembab dan lembut.

Kesimpulan

Mama’s Choice Herbal Oil, untuk kehangatannya pas banget dikulit aku, ga panas dan ga bikin merah dikulit, malah membuat kulitku jadi tambah lembut.

Untuk wangi dari Mama’s Choice Herbal Oil ga menyengat, aku suka. Wanginya perpaduan wangi kayu putih, lavender dan grape sheed, segarrr baanget, seperti kesegaran mint.

Sebagai tambahan informasi Mama’s Choice sudah sertifikasi Halal, selain aman untuk ibu hamil dan menyusui, Mama’s Choice Herbal Oil juga bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga.

Untuk mama yang ingin membeli Mama’s Choice Herbal Oil, bisa langsung memesannya di Shopee Official Store Mama’s Choice dan e commerce lainnya. Khusus bulan ini dengan menggunakan Kode Voucher MAMAINDAH, belanja di shopee mama bisa mendapatkan potongan sebesar 25.000 rupiah.

Cara mendapatkan potongan ini gampang sekali, dengan mengikuti step seperti ini :

𝐶𝑎𝑟𝑎 𝑘𝑙𝑎𝑖𝑚 𝑣𝑜𝑢𝑐ℎ𝑒𝑟𝑛𝑦𝑎 𝑃𝑟𝑜𝑓𝑖𝑙𝑒 > 𝑉𝑜𝑢𝑐ℎ𝑒𝑟 𝑠𝑎𝑦𝑎 > 𝑚𝑎𝑠𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑜𝑑𝑒 𝑣𝑜𝑢𝑐ℎ𝑒𝑟 MAMAINDAH

Ohya, jangan lupa untuk mengikuti instagram Mama’s Choice ya , supaya bisa mengupdate informasi terkini seputar ibu hamil dan menyusui dan juga mampir ke websitenya mama’s choice

Selamat berbelanja, selamat mengasihi dan selamat ber massage ria dengan Mama’s Choice Herbal Oil…

2 thoughts on “Manfaat dan Kegunaan Mama’s Choice Herbal Oil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *