Menjaga kebersihan dengan hand sanitizer yang aman bagi kulit bayi

Tidak terasa kita sudah memasuki new normal saat ini, segala macam bentuk protokol kesehatan mulai ketat di jalankan, terutama bagi orang orang yang masih melakukan aktivitas di luar rumah.

Seperti suami saya yang bekerja di salah satu perusahaan jasa, dari awal pandemi corona hingga new normal tidak ada schedule work from home. Peralatan tempur suami yang mendukung protokol kesehatan sudah pasti komplit sekali.

Benar benar, ga ada yang bisa memprediksi secara pasti kejadian luar biasa bencana alam pandemi corona ini kapan pastinya akan berakhir.

Efek berkepanjangan pemakaian Antiseptik dan Disinfektan

Tidak cuma makan dan istirahat saja yang bisa membuat diri kita sehat, tetapi kebersihan diri dan lingkungan disekitar kita juga berperan penting agar terhindar dari covid-19.

Anti septik dan disenfektan sudah jadi barang wajib yang selalu ada terus di rumah. Barang ini menjadi dewa penyelamat untuk menghalau virus.

Tapi, tahukah efek dari pemakaian anti septik dan disinfektan secara berlebihan? apalagi yang di racik sendiri..Kebayangkan kalau orang yang kurang berkompeten membuat racikan ini, bisa bisa mengakibatkan suatu efek samping yang sangat berbahaya bagi tubuh.

Antiseptik dan disenfektan yang konsentrasinya sangat kuat, dapat menimbulkan luka bakar di kulit, begitu juga dengan bahan yang sudah dilarutkan pun masih berisiko menimbulkan iritasi jika menempel di kulit terlalu lama.

Antiseptik dipakai untuk menstrerilkan anggota tubuh kita ataupun untuk membersihkan luka yang ringan. Sedangkan disinfektan digunakan untuk mensterilkan benda benda mati yang ada disekitar kita.

Jangan menggunakan antiseptik jika mengalami luka di sekitar mata, luka akibat gigitan binatang, luka yang dalam ataupun besar dan luka bakar yang parah.

Mual, sakit kepala, sumbatan jalan napas, asma rinitis, iritasi mata, dermatitis diskolorasi kulit (perubahan warna kulit) adalah efek samping dari pemakaian antiseptik ataupun disinfektan yang kurang memenuhi standart kesehatan.

Sanitizer terbaru dari mooimom

Oh My Orang Hand Sanitizer merupakan produk terbaru dari Moimom. Seperti yang kita ketahui, mooimom adalah brand ternama untuk katagori kebutuhan ibu hamil, menyusui dan perlengkapan bayi.

Sediaan Oh My Orange

Oh my orange memiliki sediaan yang lengkap, dari mulai Hand sanitizer gel, spray, dan juga hand wash. Kandungan alkoholnya hanya 75 % dan ada tambahan jeruk alaminya.

Hand Sanitizer Oh My Orange mengandung 70% alkohol + ekstrak minyak jeruk alami yang efektif membunuh kuman dan virus , serta melembabkan dan tidak membuat tangan menjadi kering.

Sediaan Oh My Orang komplit sekali, dari mulai Hand Sanitizer Spray, Hand Sanitizer Gel, Antibacterial Hand Wash hingga Anti Bacterial Spray yang bisa kita gunakan untuk mensterilkan mainan anak kita.

Oh My Orange untuk membersihkan mainan anak anak

Kelebihan sanitizer oh my orange

Saya sendiri dirumah memiliki 3 anak kecil yang sangat super aktif yang selalu eksplore setiap sudut rumah dan halaman.

Kami selalu cuci tangan setiap saat, terutama sesudah beraktivitas , kalau sedang bermain dengan anak – anak, bisa bisa sedang beraktivitas juga kami cuci tangan, belum lagi mainan si kecil yang wajib dibersihkan setiap hari.

Alesha bersama Oh My Orange Sanitizer

Kalau sudah seperti ini hand sanitizer, hand wash dan antibacteria spray jadi barang andalan kami untuk beraktivitas.

Yang paling aku sukai dari Oh My Orange adalah wanginya , begitu juga dengan kelembutan yang kita dapatkan walau sering membersihkan tangan kita, cepat menyerap dan juga tidak berminyak

Selama pandemi corona, kami selalu terlindungi oleh kehigenitas kami bersama Oh My Orange . Cek instagramnya Oh My Orange ya untuk lebih lengkapnya.

Semoga kita selalu dihindarkan dari virus corona dan pandemi sepat berlalu dan kita bersama melawan virus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *