Rekomendasi Pizza kesukaan anak-anak

Biasanya kalau jalan sama anak anak suka makan dimana?

Pastinya semua orang tua akan menjawab : mencari tempat makan yang ada Freid Chickennya dan ada tempat mainannya trus makanannya ada hadiah mainannya……Pasti semua orang tua setuju ya sama saya 😁

Termasuk saya yang setiap hari selalu dibujukin anak untuk pesan makanan di restoran cepat saji, dimana makanan yang dipesan harus ada bonus hadiah mainannya.

Pizza Domino

Kalau anak saya belakangan ini lagi senang senangnya minta dipesanin Pizza. Makan pizza sepertinya ga bosen bosen walau tiap hari dibeliin, sampe sampe pernah buat pizza sendiri di rumah, supaya ga perlu beli di luar.

Selama ini saya pesannya lebih sering Pizza Domino, dibandingkan Pizza Hut. Selain harga Pizza Domino lebih banyak pilihan, Pizaa Domino juga ada yang ukuran kecil kecil (personal), pizzanya juga tipis ga setebel Pizza Hut, ini yang bikin anak anak suka, lebih “Crunchy” rasanya.

Untuk topping pizza memang di Pizza Hut lebih banyak pilihannya dibandingkan Pizza Domino, tapi untuk anak anak yang peaky eater seperti Haraka, nyari topping tidak akan yang aneh-aneh.

Untuk anak saya sukanya toping Pepperoni, Beef Rusher sama yang chicken sausage, ini semua ada ukuran personalnya di Pizza Domino dan sepaket hanya 60.000. Tapi kalau beli 1 saja harganya dari 14.000 – 25rb an. Jadi mending beli yang paket saja.

Di pizza Domino, menunya komplit, termasuk menu nasi ayam juga ada, selain ada pasta, burger, roti2an dan juga hidangan pencuci mulut.

Awalnya saya sering beli karena waktu itu suka ada diskon kalau pakai e wallet tertentu. Tapi setelah e wallet tidak ada program diskon lagi, saya tetap balik lagi beli pizza ke Pizza Domino.

Anak pertama saya kalau makan Pizza Domino ukuran medium bisa habis 2 kotak. Makanya saya lebih suka beli ujuran personal yang paket 4 pizza,

Pavorit anak2 rasa untuk yang paket personal adalah chicken sausage karena rasa sosis ayam dan kejunya kerasa banget.

Tapi kalau mau yang rasa keju saja toppingnya juga ada, kalau menurut saya jika pesan topping keju wajib beli 2 ukuran dengan pilihan rasa yang berbeda karena bakal kerasa eneg banget kalau cuma makan yang rasanya keju saja.

Saran saya kalau mau beli pizza di domino pizza, jangan lupa tanya berapa menit dipanggangnya, jangan yang lama lama banget supaya tidak terlalu kering pizzanya. ini pengalaman saya sewaktu beli di luar jakarta.

Di Domino Pizza memang tidak ada tempat permainannya dan juga belum ada pilihan menu yang ada hadiahnya, tetapi kalau anak kita ingin merayakan ulang tahun, bisa sekali di tempat ini.

Bersyukur banget kalau Pizaa Domino ada banyak disekitar rumah, jadi kalau males keluar rumah, tinggal pesan Go Food/Grab Food, malah kadang mereka suka kasi promo juga.

Beda lagi kalau sedang jalan jalan ke mall besar yang kadang ga ada pizza domino /Pizza Hut ataupun KFC / Mc.donal, biasanya saya ngajak makan anak ke Carl’Jr / Wing stop / Burger King ataupun Yoshinawa. Tempat makan ini harganya setara banget dengan KFC ataupun Mc.Donald.

Walau sering makan fast food anak anak saya tetap di rumah juga makan masakan rumah dan juga buah. Alhamdulilah yang besar sudah mulai bisa di nasehati kalau minta beli makanan.

Jadi orang tua memang selalu ingin menyenangkan anak anak. Rasanya bahagia sekali kalau habis nurutin kemauan anak anak..

1 thought on “Rekomendasi Pizza kesukaan anak-anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *