BebeLand Menstimulasi Kecerdasan Emosi Anak Dengan Permainan Problem Solving

 

 

Bebeland we are landinggg..

Minggu tanggal 8 September 2019 bertempat di Sumarecon Mall Bekasi Saya beserta keluarga kecil saya,  yaitu :  Papa Mama nya Haraka , Vallerie dan Zizi berkunjung ke Bebeland karena hari tersebut adalah play datenya Haraka dan Vallerie. Kami semua senang sekali dan sangat berkesan bagi anak anak saya, loveeee it deh kalau kata vallerie anak perempuan saya  yang berusia 3 tahun.

 

Bebelac yang setiap tahunnya selalu menyelenggarakan wahana permainan edukatif dan interaktif, di tahun ini Bebelac mengangkat tema stimulasi kepintaran emosional anak melalui permainan  dimana seluruh permainan di BebeLand dibagi menjadi 3 area besar :
1. BebeTown
2. BebeSea
3. BebeForest
Total dari keseluruhan permainan yang ada di dalam Bebeland ini berjumlah 15 permainan.

 

Setiap permainan yang ada di dalam Bebeland ini dirancang dengan alur cerita yang menarik dimana ada kendala/permasalahan dan juga anak di ajak untuk menemukan solusinya sehingga anak sangat antusias untuk mengeksplore semua permainan tersebut dan semua permainan ini rekomendasi dari Roslina Verauli M PSi , Psi.

 

Ini dia haraka dan vallerie saat berada di area BebeTown yaitu mengendaria mobil ambulan untuk memeriksa hewan piaraan yaitu kucing yang sedang sakit.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kemudian Haraka dan Vallerie berada di kota yang sedang mati lampu.. Haraka dan vallerie diajak untuk menghidupkan lampu yang ada di bangunan bangunan tinggi, dengan cara mengayuh sepeda secepat mungkin agar semua lampu hidup kembali

 

Haraka dan vallerie saat berusaha menyelamatkan kucing yang terperangkap di atas pohon..mereka berdua harus memanjat dulu supaya bisa naik ke atas pohon..setelah itu mereka membawa kucing untuk turun dengan cara sliding ( naik perosotan )

 

 

 

 

 

 

 

Haraka mencoba untuk meyelamatkan rusa yang tersesat agar bisa pulang ke rumah ibunya.

 

Disela sela permainan pembawa acara mengajak haraka dan vallerie mengikuti eksperimen dari profesor. Vallerie sama haraka senang banget karena mereka jadi tau bagaimana meniup balon tanpa ditiup yaitu dengan cara cuka yang di isi di dalam bejana di masukkan baking soda. Gelembung – gelembung tersebut yang membuat balon menggelembung besar tanpa perlu di tiup.

 

Kemudian pada saat demo masak , chef mengajak anak anak untuk mendekorasi Banana Cake . Emhh Vallerie senang sekali , selain itu kami berdua berkesempatan berfhoto dengan chef

 

Di hari terakhir acara bebeland ini juga mengundang kak Roslina Verauli M.PSI. , Psi. membagikan ilmunya bagaimana mengajarkan anak agar peduli dengan lingkungannya juga bagaimana mengatasi anak yang susah makan.

 

Sumber diambil dari instagram verauli.id

Di tahun 2019 ini Jakarta menjadi kota pertama di selenggaran nya Bebeland. Setelah ini BebeLand akan hadir di Plaza Surabaya tanggal 28 – 29 september 2019 dan terakhir akan hadir di  Plaza Medan  Fair tanggal  26 – 27 oktober 2019, jangan lupa untuk kepoin instagramnya @bebeclub .

Ohiya.. Bocoran dari saya untuk acara BebeLand selanjutnya, mom jangan lupa belanja sebanyak banyaknya di acara nanti karena hadiahnya banyak dan bagus bagus.
Ini contohnya belanjaan saya, kelihatankan hadiahnya..

 

 

Bagi nanti yang ingin playdate di BebeLand cara masuknya harus memiliki passport dulu, syaratnya hanya berbelanja susu Bebelac , pilihannya dari mulai paket 1 hingga paket 4.

 

Pokoknya asik dan happy deh kalau belanja, selain bisa masuk ke permaiannya, juga bisa mendapatkan hadiah doubel dengan menukarkan point belanja kita, seru banget deh buat semua anggota keluarganya.

 

Jika membeli paket 4 , otomatis anak kita bisa mengikuti cake decoration dan berfhoto dengan Brand Ambassador keluarga Bebelac

 

#GrowThemGreat #AksiHebatDariHati

2 Balasan untuk “BebeLand Menstimulasi Kecerdasan Emosi Anak Dengan Permainan Problem Solving”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *