Susu Pertumbuhan Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Yang Lebih Optimal

Vallerie tumbuh sehat dan optimal dengan susu pertumbuhan

Perlukah anak meminum susu pertumbuhan setelah ia disapih?

Bercerita mengenai susu pertumbuhan pasti kita akan melakukan langkah untuk menyapih anak terlebih dahulu , dimana standartnya anak disusui hingga 2 tahun.

Bagi saya sendiri yang memiliki anak 3 orang , pertama sekali mencoba berhenti menyusui saat anak pertama berusia 10 bulan. Waktu itu saya sedang dalam therapy hipertiroid yang menyababkan anak saya terpaksa saya sapih atas anjuran dokter.

Ceritanya disapih ,tetapi apa daya saya tidak bisa menyapih karena ga kuat melihat drama anak saya yang menangis jika tidak dikasi nenen. Dengan segala cara saya lakukan, dari mulai datang ke tempat orang yang bisa mempengaruhi anak saya untuk tidak nenen lagi , hingga kasi pahit pahitan. Tetap semua itu tidak terlaksana walaupun di ingin susu UHT yang

Susu Formula Untuk Anak Usia 2 Tahun

Pada usia 2 tahun, kedua anak saya baru bisa disapih dan Alhamdulilah ga susah susah banget. Setelah tidak Asi, baru anak saya mau diberikan susu formula.

Susu formula yang menjadi pilihan kita adalah susu pertumbuhan yang tidak membuat anak alergi pada salutan perncernaan dan kulit kita.

Sebagian ibu yang menyusui anaknya hingga 2 tahun akan merasakan susahnya menyapih anak Pada saat anak berusia 2 tahun, sebagian ibu yang menyusui akan menyapih anak nya, kemudian diiganti dengan susu formula. Bisa juga dengan susu UHT.

Dari mulai rekomendasi hingga mencari informasi sendiri akan dilakukan si ibu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *