Resep Jus Naga Prenavita Honey Lychee Flavoured, Sebagai ASI Booster dan Collagen Drink

Selama pandemi banyak sekali kenikmatan yang aku rasakan sebagai ibu. Salah satunya adalah kenikmatan dalam pemberian Asi. Karena dirumah saja alhamdulilah Asiku stanby 24 jam, 7 hari.

Pandemi juga membuat bonding dengan seluruh keluarga di rumah semakin akrab. Tidak seperti sebelum pandemi, aku sering aktifitas sendiri dan ninggalin anak demi kegiatan ataupun pekerjaan.

Banyak sekali perubahan yang terjadi selama pandemi ini, jadi rajin ngajak anak ngobrol, belajar bareng tentang ilmu sekolah hingga mencari referensi resep masakan yang praktis untuk di praktekkan bersama sama.

————————————————————————————————

Mood Dan Pikiran Bisa Mempengaruhi Kualitas Asi

‐——————————————————————————————-‐—

Bagi ibu menyusui, pikiran yang tenang sangat perlu dijaga, supaya kualitas Asi tetap terjaga, jangan sampai walau di rumah saja Asi tidak bisa produksi walau minum obat pelançar Asi.

Dulu aku pernah mengalami volume Asi yang turun gara garanya pekerjaanku padat sekali. Alhamdulilah aku menyadari pas usia Alesha genap 1 bulan. Aku cari tau bagaimana mengatasinya, tanya tanya ke konselor Asi dan juga para pejuang Asi.

Alhamdulilah setelah pikiran tenang dan menambah asupan cairan Asiku lancar kembali. Sejak saat itu mulai mengurangi aktifitas demi bisa menyusui secara exclusive.

_________________________________________________________________

Mengasihi Menguras Semua Yang Ada Di Diri Kita

_________________________________________________________________

Di masa menyusui kadang membuat kualitas tidur kita jadi berkurang, tetapi rasanya impas sekali ya karena anak yang kita beri kASIh tumbuh sehat dan berkembang pesat.

Disatu sisi, efek dari keseringan begadang dimasa menyusui, membuat kulit menjadi kering dan kusam. Malah ga menyadari kalau ada perubahan dan ga kepikiran untuk merawat diri.

Saya selalu teringat pesan mama saya disaat saya sedang menyusui : makan ga boleh telat dan harus sering, supaya air susunya melimpah dan saya tidak lapar.

Lama saya baru menyadari kata kata mama saya yang efeknya kalau sering makan yang bernutrisi dapat membuat badan kita menjadi bugar dan tidak loyo disaat menjalankan masa masa menyusui.

_________________________________________________________________

Nutrisi untuk ibu menyusui

_________________________________________________________________

Meski ibu menyusui tidak memperoleh nutrisi yang lengkap, Asi yang kita keluarkan memang masih bisa memenuhi kebutuhan si bayi, tetapi kekurangan jenis nutrisi tertentu, otomatis Asi akan mengambil nutrisi dari tubuh kita sendiri, lama kelamaan efeknya tubuh kita cepat keropos dan kusam.

Selain dari 5 hal tersebut diatas, kolagen juga berperan penting untuk mendukung tubuh ibu menyusui. Kolagen sangat dibutuhkan untuk struktural pembentukan otot dan tulang dan juga mampu membuat kulit kita lebih elastis. Kolagen mampu berkontribusi untuk pengembangan sel sel baru, sebagai pengganti sel sel yang mati.

Kolagen dapat di peroleh dari ikan, sayur, buah, kaldu tulang, daging dan tiram.

Banyak sekali olahan kolagen yang beredar dipasaran saat ini, selalu yang di cari kolagen yang kemasannya praktis dan bisa dibawa kemana mana.

_________________________________________________________________

Prenavita booster Asi Honey Lychee

_________________________________________________________________

Prenavita honey lychee merupakan booster Asi yang mengadung kolagen, vitamin D, vitamin E, zat besi, zink, vitamin C dan vitamin B1,2,3 dan 6.

Di dalam Prenavita Honey Lychee Flavoured terdapat banyak sekali nutrisi, vitamin dan juga mineral, dimana manfaat dari semua kandungannya bersinergi meningkatkan produksi Asi dan mengencangkan kulit.

Biji Fenugreek (Kelabat)
Berfungsi sebagai stimulator yang mampu meningkatkan produksi Asi hingga 90%, selain mampu meningkatkan produksi Asi, Biji Fenugreek memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh kita, seperti merangsang sistem kekebalan, menyeimbangkan gula darah, dan juga bisa mencegah terjadinya penyakit kardiovascular. Biji Fenugreek sudah lama digunakan sebagai bumbu masak di negara timur tengah.

Kurma
Seperti yang kita ketahui, kurma kaya akan vitamin A yang sangat baik untuk produksi Asi yang berkualitas. kurma juga sangat kaya akan serat yang bisa menjaga sistem pencernaan kita.

Kolagen.
Kolagen di dalam Prenavita berasal dari ikan, dimana fungsi dari kolagen prenavita mampu mengembalikan elastisitas kulit ibu menyusui yang kendor/melar setelah melahirkan.

Whey protein
Meningkatkan laktasi dan kualitas Asi, serta sebagai sumber protein berkualitas tinggi.

Goji Berry
Berfungsi meningkatkan kualitas dan kuantitas asi, selain itu Goji berry kaya akan Antioksidan ( betakartoten, zeaxanthin dan vitamin E) sehingga bisa memperbaiki sel sel yang rusak.

Kelengkeng
Mengandung Glukosa, Vitamin A, B dan C, berfungsi menyehatkan jantung. Juga mampu merelaksasi peredaran darah terutama setelah melahirkan.

_________________________________________________________________

Cara menyeduh Prenavita Honey Lychee Flavoured

_________________________________________________________________

Tuangkan 1 sachet serbuk Prenavita Honey Lychee kedalam air hangat sebanyak 300ml, kemudian aduk hingga merata.

Prenavita Honey Honey Lychee bisa juga di campurkan ke dalam minuman atau makanan kesukaaan kita. Efektivitas dari nutrisi Prenavita tidak akan berkurang, malah bisa menambah cita rasa dari makanan atau minuman kita. Kekentalan dari kolagen prenavita ini cukup terasa walau hanya diseduh dengan air dengan suhu biasa.

1 doz Prenavita Honey Lychee Flavoured berisi 15 sachet @ 6 gram. Simpan di tempat yang sejuk dan kering agar terhindar dari sinar matahari.

Prenavita Honey Lychee Flavoured di import dari negara taiwan.

Bentuk sediaannya yang mungil, memudahkan kita membawanya kemana saja tanpa hawatir tumpah ataupun rusak kemasannya.

Aku selalu masukkan 1 sachet di dalam tas bepergianku.

Saya sendiri minum Prenavita Honey Lychee dalam keadaan dingin dan kadang saya campur dengan jus buah kesukaan saya.

“Tali kasih seorang ibu kepada anaknya sangatlah berarti. Cinta kasih yang diberikan berbentuk tetesan air murni kehidupan, merupakan mukjizat yang sangat berharga, beruntung sekali bagi yang bisa memberikan air murni kehidupan tersebut”

_________________________________________________________________

Resep Jus Prenavita Honey Lychee

_________________________________________________________________

Di cuaca sekarang yang sangat panas, membuat kita bawannya selalu haus, kalau minum, mau minum yang dingin -dingin dan manis manis.

Saya punya tips minuman sehat yang bisa dicampur dengan Prenavita Honey Lychee. Bahannya simple dan ga perlu ada tambahan gula lagi. Namanya Jus Naga Prenavita Honey Lychee

Bahan bahan yang dibutuhkan :

  • Buah Naga 1/2 Kg
  • Yakult 1 botol
  • Prenavita Honey Lychee 1 sachet
  • Es batu

Cara membuat :
Haluskan buah Naga dengan menggunakan garpu, masukkan ke dalam gelas saji, tuang 1 sachet serbuk Previta Honey Lychee, tambahkan yakult aduk hingga semua tercampur, terakhir tunagkan Es batu.

Taraaa…Jus Naga Previta Honey Lychee siap disajikan.

Semua kebutuhan nutrisi yang diperlukan ibu menyusui, seperti kolagen, protein, kalsium dan zat besi terangkum di dalam minuman sachet Prenavita ini .

Selain Prenavita, mooimom juga menyediakan produk produk ibu hamil dan menyusui lainnya, seperti kantong Asi, Tissue basah, breaspad dan lainnya.

Bagi yang ingin membeli Prenavita Honey Lychee, kamu bisa temukan di website www.mooimom.id . Dan bagi kamu customer baru mooimom, selamat ya kamu akan mendapatkan potongan langsung senilai Rp. 100.000.

So, jangan sampai terlewatkan berbelanja keperluan ibu hamil dan menyusui di official store mooimom ya. Klik tautan diatas atau bisa juga mampir ke sosial media prenavita dan mooimom untuk mengetahui ada produk inovasi terbaru apa saja yang baru di releast.

29 thoughts on “Resep Jus Naga Prenavita Honey Lychee Flavoured, Sebagai ASI Booster dan Collagen Drink

  1. Wah, kupikir minuman apa 😀 Warna kemasannya soft banget ya. Ternyata Prenavita Honey Lychee ini produk dari Mooimom yach? Jadi mbak selalu ready ada 1 sachet di tas buat jaga2 siapa tau mau minum ini? Mantap sekali. Semoga ASI buat si kecil makin lancar dan berkualitas ya 😀

  2. saat mengASIhi penting banget memang untuk memperhatikan asupan nutrisi kita, apalagi di 6 bulan pertama bayi, secara mereka bergantungnya ama Ibu seorang kan ya 🙂
    duuh ini jusnya segar banget deh kelihatannya.. nyam nyaamm

  3. Aku suka lho Mba. Ibu pekerja tapi berusaha menjadi pejuang ASI sampai konsultasi ama Laktasi ASI dan pejuang ASI yang lain. MasyAllah pasti itu bukan sesuatu yang mudah ya. Ngomong-ngomong di rumahku ada Prenavita ini juga lho. Aku suka 1 dus tapi isi kemasannya banyak dan dibungkus kecil-kecil gitu. Jadi praktis bisa kita bawa kemana aja produknya

  4. Ibu menyusui harus dapat asupan nutrisi yang bagus biar asinya bisa lancar dan yang pasti harus bahagia agar produksi Asi tidak terhambat dan bayipun bisa nyaman terus ceria tidak rewel tumbuh dengan sehat

  5. Waah kukira kolagen buat kecantikan aja hehe ternyata kesehatan juga. Dan jujur baru kali ini nemu ASI booster mengabdung kolagen. Kayak sekali saying tiga pulau haha.

  6. wahh segar banget itu jus nya mbak, cocok banget diminum di saat seperti ini ya. .biar makin sehat dan segar,
    btw banyak ya produk mooimom ini, pas banget karena mengeri kebutuhan ibu yaa

  7. Untuk ibu yang sedang mengASIhi memang perlu banyak dukungan apalagi hadirnya Jus Naga Previta Honey Lychee yang sangat membantu

  8. Asi Booster kayak Prenavita Honey Lychee Flavoured bagus banget ya Mbak, buat mensupport ibu menyusui. Selain mengandung nutrisi penting ada collagen nya pula ya… hmm bisa mencegah tubuh keropos dan kusam.

  9. Booster ASI banyak ragamnya ya. Mulai yang herbal dengan kandungan esktrak tanaman hingga yang mengandung kolagen seperti ini. Prenavita ini kalau diseduh sendiri, teksturnya kental seperti jelly atau tidak mbak? Sepertinya rasanya enak dan segar ya?

  10. Busui wajib penuhi asupan nutrisinya. Dan Prenavita ini emang bagus bsnget mbak, saya jg minum tapi bukan buat busui, saya minum yg buat bumilnya. Rasanya lebih nikmat ya jika ditambah ke dalam minuman jus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *