PT. Komunitas Cerdas Indonesia sebagai pilihan investasi masa depan

Selama pandemi 1 tahun kebelakang ini, kita banyak sekali menghabiskan waktu berselancar di internet setiap harinya terkadang malah sampai lupa waktu.

Aku pribadi selama pandemi bisa lebih dari 6 jam dalam sehari berinternet ria, dari mulai berjejaring, berkomunikasi hingga mampir ke flatform e commerce.

Karena sering mampir ke flatform e commerce bikin belanja online ku jadi keseringan selama pandemi ini. Karena kelamaan dirumah saja, jadi males banget keluar rumah.

Memesan belanjaan saat ini mudah sekali, tinggal masuk ke aplikasi e commarce, lihat gambarnya, lihat spesifikasinya, cocok langsung bayar, semuanya cepat dan mudah yang penting ada internet.

Jika ingin mencari yang ingin di beli tinggal menghadap ke layar hp, belajaan pasti datang esok hari. Begitu terus..Pak suami cuma geleng geleng kepala sambil bilang….. ” orang kaya  baru”…. kerjanya belanjaaaa mulu🤣

Pakettt…. Go Food…. Grab Food..

Anak ku langsung buka pintu dan nyapa driver kurir sambil bilang : buat kartika ya?🤣🤣

Kebiasaan anak dimasa pandemi ini, penunggu paket maminya, wajib dia yang menerima dan berakhir dengan  rebutan buka isi paket dengan si adik.

Bunyi suara panggilan paket yang datang kadang bisa setiap 1 jam sekali di komplek saya, kadang ga bisa bedaan suara orang manggil di depan rumah atau sebelah rumah, telinga jadi sensitiff banget 🤣

Saya sendiri biasanya  memutuskan  membeli setelah mendapat rekomendasi dari teman-teman komunitas,  setelah itu baru  masuk ke flatform e commerce

Meningkatnya peluang pasar di masa pandemi

Kalau kata orang, ekonomi kita kacau karena pandemi global rasanya ga percaya karena saya melihat banyak sekali pelaku usaha baru bermunculan.

Ga habis pikir ada saja ide orang membuat produk baru dipasaran dan laku keras. Dan saya juga kepikiran  untuk  membuka peluang usaha dimasa pandemi ini.

Kalau kita lihat hasil survey diatas terlihat sekali kenaikan pengguna internet di indonesia. Di seluruh penjuru indonesia internet sudah menjadi kebutuhan yang sangat krusial.

Ga heran hasil survey ini dipakai untuk me-riset pasar bisnis digitalisasi. Peluangnya besar sekali untuk usaha e commerce.



“Jika bisnis anda tidak dalam internet, maka bisnis anda akan punah”..  Bill Gates ( pediri  microsoft)”


PT. Komunitas  Cerdas Indonesia 

PT. Komunitas Cerdas Indonesia / KCI merupakan perusahaan e – commerce suplemen kesehatan yang menawarkan konsep baru di era digitalisasi.

PT. Komunitas Cerdas Indonesia menerapkan 3 konsep digital marketing yang nantinya akan memudahkan customer mendapatkan produk yang diinginkan. Konsep yang dipakai : 

Social Concept
Konsep yang menggabungkan kekuatan sosial masyarakat dengan industri big data.

Social Advertising
Menggunakan kekuatan masyarakat, melakukan percepatan dalam meningkatkan traffic digital advertising.

Social E – Commerce
Menggunakan kekuatan masyrakat dalam meningkatkan percepatan distribusi produk secara digital.

Selain ketiga konsep diatas, PT. Komunitas Cerdas Indonesia akan menambahkan layanan digitalisasi dengan mobile aplikasi yang bernama Viplus. Aplikasi ini bisa di akses oleh android dan ios.

Ini dia yang paling kita tunggu tunggu, aplikasi e commerce Viplus, semoga saja aplikasinya bisa cepat diakses, tidak suka error tidak terlalu besar mengambil ruang penyimpanan hp tetapi fasilitas di dalamnya sangat membantu melayani customer.

Gimana, kamu tertarik juga kah untuk bergabung di dalam konsep bisnis PT. Komunitas Cerdas Idonesia ini, kalau saya tertarik sekali karena produk yang dijual adalah suplemen kesehatan yang sangat kita butuhkan apalagi harganya bersahabat dan mudah dalam memesannya.

Yang penasaran ada suplemen apa saja di aplikasi Viplus ini, nantikan info terbarunya dari PT. KCI ini ya ….


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *