Shinjumi Glow Matte bikin Stunning tampilan make up kamu

Hallo….Gimana guys kabarnya?

Ga terasa ya kita bisa melewati bulan puasa full selama 30 hari di tahun ini dan juga merayakan lebaran idul fitri di masa pandemi korona kedua kalinya (2020 dan 2021) dengan penuh khidmat.

Benar- benar spesial lebaran di tahun 2021 ini. Ga mudik, ga bersilahturahmi secara off line , ga ziarah dan masih banyak lagi aturan yang ga  boleh selama pandemic ini demi menahan lajunya peningkatan kasus covid_19 di tanah air. Alhamdulilah puasa dan lebaran masih tetap bisa di jalankan.

Ohiya..ngomong-ngomong lebaran, saat silahturahmi offline kemarin, kamu tetap dandan kan? tetap cetar memebahana seperti bidadari kan guys?

Kalau aku sih kudu banget lah cetar, apalagi momen ketemu dengan orang tua dan sodara karena  dilakukan setahun sekali, kudu banget paripurna tampilannya from head to toe. Momen yang sangat special yak an..Gimana, sama juga kan seperti aku?

Jauh jauh hari sudah nyiapin alat make up apa saja yang bisa senada dengan pakain lebaran , ga cuma buat diri sendiri, buat orang tua juga kadang kita siapin juga kan, judulnya sih hampers lebaran padahal maksudnya maksa orang tua kita kudu cetar juga seperti kita disaat momen spesial tersebut…hahhahaha..maksaa..

Shinjumi Glow Matte

Guys, lipstick pavorit kamu warnanya apa, kamu termasuk yang ngikutin tren warna lipstick juga kah?

Lebaran kemarin, dandanan cetarku di warnai dengan lipstick Shinjumi. Lipstick mungil berwarna merah dan pink ini warna terpavorit aku. Gampang di aplikasikan dan bikin cetar bibir aku. Wajah aku jadi tambah cerah.

Shinjumi merupakan lispstik keluaran negara jiran (Malaysia). Lipstick seri Glow Mate  Spring Edition 2020 ini mengeluarkan 3 warna yang cakep-cakep banget, Merah, Pink dan Nude.

Aku pakai lipstik ini, kemudian makan dan minum bertahan hingga 4 jam, sesuai dengan nama lipstiknya yang glow mate tetapi tidak membuat kulit bibir kita kering karena Shinjumi mengandung kelopak bunga dan vitamin yang berfungsi sebagai pelembab bibir.

kemasannya :

mungil, ukuran 2,5mg

Cara pemakaian :

bisa di aplikasikan setelah bibir dibersihkan, kemudian sapukan berulang hingga warna nya muncul. Penggunaan lipstick ini optimalnya di pulas 3-4 kali pulas pada bibir bervolume aku.

Shinjumi glow matte

Lipstick Shinjumi ini juga sering aku blend menggunakan 2 warna, bisa memunculkan warna baru ataupun menciptakan warna gradasi yang indah. Pink dan merah merupakan warna dasar yang cocok kita kombinasikan dengan warna pakaian kita baik formal ataupun semi formal.

The better you look, the better you feel

Nahh sesuai dengan slogannya Shinjumi, semakin kamu cetar, semakin glowing tampilan kamu. Jangan takut untuk berinovasi menemukan warna warna lipstick yang bisa membuat hari hari kamu cerah seperti musim panas yang ceria.

Bagi yang suka dengan lipstick, ga ada salahnya mencoba lipstick shinjumi ini, kamu bisa di dapatkan di official store nya shopee

Selamat mencoba dan selamat bereksplore dengan warna warna lipstick Shinjumi guys..

See you arround

7 thoughts on “Shinjumi Glow Matte bikin Stunning tampilan make up kamu

    1. Ohh iya kak, lip gloss teksture nya lebih tipis dan agak shiny efeknya, bisa berfungsi sebagai pelembab, atau juga sebagai lipstik ataupun digunakan saat menggunakan lipstik matte.

      Kalau lipstick matte,lebih tahan lama,mga cepat hilang walaupun kita sudah makan ataupun minum.

      Lipstik shinjumi ini, lumayan tahan lama juga walau kita sudah makan dan minum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *