Eyevi serbuk nutrisi pendukung kesehatan mata, otak dan jantung.

Akhirnya ya kita bisa melewati pandemi hingga tahun kedua. Sudah saatnya kita mulai berbenah diri untuk memperhatikan kesehatan organ vital lainnya yang sempat terlupakan.

Sejak pandemi, prioritas menjaga imunitas tubuh mengenyampingkan kesehatan organ vital lainnya, seperti mata, jantung, otak dan organ lainnya.

Konsultasi ataupun kunjungan kita ke dokter juga selalu fokusnya permasalahan imunitas dan saluran pernapasan. Padahal tubuh kita ditunjang oleh banyak organ vital, terutama mata yang merupakan pusat pemberi informasi (80 % informasi yang kita dapat mengandalkan mata)

Berbicara mengenai mata, selama 16 jam, mata orang dewasa di fungsikan untuk melihat, selama ini pula kita sering memberikan pengaruh buruk pada mata kita.

Apa saja pengaruh buruk pada mata yang sering kita lewatkan karena ketidaktahuan kita?

  1. Terlalu lama di depan gadget menyebabkan mata kita aktif terkena radiasi blue light.
  2. Kita lupa untuk mengistirahatkan mata setiap 20 menit sekali.
  3. Kita lupa untuk mengedipkan mata karena terlalu fokus di depan gadget.
  4. Tidak menggunakan pelindung mata saat berkendaraan ataupun saat panas terik.
  5. Sering menggosok mata dengan tangan yang tidak dibersihkan ketika reflek mata gatal, ataupun saat kemasukan benda asing.
  6. Tidak pernah memeriksakan mata ke dokter spesialis mata.

Dikarenakan edukasi mengenai kesehatan mata yang kurang karena jarang ke dokter mata, membuat kita selalu mengganggap mata kita sehat sehat saja.

Padahal seringnya kita datang ke dokter saat kondisi sudah terlambat, seperti kondisi minus, plus ataupun silender yang sudah tinggi.

Masalah yang sering terjadi pada mata juga tidak hanya pada mata merah dan penglihatan kabur saja, mata lelah juga bila dibiarkan lama kelamaan bisa membuat perubahan pada bentuk / gerak bola mata.

Berikut tips kesehatan mata yang bisa lakukan sehari hari agar mata selalu sehat dan terjaga.

Relaksasi mata

  • Kedipkan mata sebanyak 5 kali selama 1 menit
  • Istirahatkan mata setiap setiap 20 menit seklai dengan melihat jauh selama 10 menit.

Gunakan pelindung mata

  • Saat berkendaraan, gunakan kacamata
  • Gunakan kacamata hitam saat terkena sinar matahari.

Berikan tetes mata saat mata terasa kering ataupun perih.

Selalu bersihkan tangan ketika menyentuh mata

Periksa ke dokter mata setiap 6 bulan sekali.

Penuhi asupan nutrisi yang mampu menjaga kesehatan mata, contohnya mengkonsumsi makanan yang mengandung tinggi anti oksidant seperti Zeaxanthine dan Lutein

Eyevi Nutrisi yang mampu merawat kesehatan mata, otak, jantung dan juga organ vital lainnya.

Sebagian dari kita menganggap suplement mata tidak terlalu penting, cukup makan wortel saja supaya matanya tetap sehat. Memang wortel mengandung lutein yang baik untuk menangkal radikal bebas.

Makanan yang bisa menjaga kesehatan mata kita : Vitamin A, C, E, Lutein, Zeaxanthine, Astaxanthin

Suplement mata tidak bisa hanya mengandung 1 komponen saja, harus mengandung nutrisi yang komplit sehingga kerja dari nutrisi tersebut akan lebih maksimal dan juga bisa menutrisi organ vital lainnya sepergi otak dan jantung.

Dari penelitian terakhir, Astaxanthin kekuatannya 10 x vitamin E . Sedangkan vit. E salah satu agen anti oksidan penangkal radikat bebas. Anti oksidan sangat bagus untuk menjaga kesehatan mata dan organ penting lainnya di dalam tubuh.

Kandungan Eyevi

Eyevi sebagai suplemen kesehatan mata mengandung nutrisi komplit yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata kita. Selain kandungan Zeaxanthin, Lutein dan Astaxanthin juga terdapat kandungan Vit. C, A, E dan B, membuat kinerja dari Eyevi semakin maksimal. Tidak hanya mata saja yang akan di jaga Eyevi anti bodi kita juga ikut terjaga.

Super food ( Zeaxanthine dan Lutein) yang terkandung di dalam Eyevi mampu menjaga kesehatan mata kita dari pengaruh buruk sinar uv matahari hingga sinar blue light pada gadget.

Eyevi juga sangat bagus untuk ibu hamil, dan juga anak anak termasuk orang tua. Kandungannya aman untuk segala usia.

Serbuk nutrisi Eyevi cukup di minum 1 sachet perhari, bisa diberikan untuk segala usia. Dari mulai anak kecil ibu hamil hingga orang tua.

Jika di konsumsi anak, Eyevi juga bisa sebagai suplement otak selain bisa menjaga kesehatan mata anak-anak kita. Begitu juga dengan ibu hamil, kandungan antioksidannya yang tinggi sangat baik untuk bayi di dalam kandungan.

Eyevi minuman berbentuk serbuk, rasa asam manisnya yang segar, bisa membuat siapapun ketagihan. Seperti saya dan anak- anak saya.

I box eyevi berisi 10 sachet, harga perboxnya Rp. 385.000. Dosisnya cukup 1 sachet perhari bagi ornag dewasa, dan 1/2 sachet untuk anak di bawah 5 tahun.

Serbuk Eyevi bisa di seduh dengan suhu air yang normal, gampang sekali larutnya. Cara penyeduhannya, tuangkan 1 sachet kedalam 1 gelas air, aduk hingga tercampur dan langsung di minum.

Eyevi

Eyevi sendiri sudah setifikasi Halal Mui, GMP dan sertifikasi lainnya.

Buat yang ingin memesan, bisa langsung kontak email saya : moonofkartika@gmail.com .

Yuk kita jaga kesehatan mata kita dengan Eyevi…. Sayangi mata dan sayangi keluarga anda..

Stay save dan stay healthy everyone….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *