Mengenal kandungan imunomodulator dari Rhea Healt Tone, Suplemen Herbal Alami

Saat ini minyak esensial (esential oil) atau minyak atsiri sudah sangat dikenal luas di seluruh dunia. Manfaatnya yang berbagai macam ragam terbukti efektif untuk menjaga kesehatan maupun untuk perawatan kulit.

Pemakaian esensial oil (EO) ataupun minyak astiri selama ini diketahui hanya sebagai topikal saja, dengan cara di oleskan di baju, dicampur dengan minyak pencampur (carier) untuk penggunaan pijatan, hingga penguapan menggunakan air purifer.

Minyak esensial sendiri berasal dari tumbuh tumbuhan yang diambil eksraknya melalui berbagai macam jenis metode peng ekstrakan.

Bagi sebagian keluarga, esensial oil sudah menjadi suatu aset penjaga kesehatan yang wajib dimiliki karena bermanfaat untuk seluruh anggota keluarga baik anak kecil maupun orang dewasa.

Rhea Pharmaceutical Science

Memperkenalkan inovasi terbaru dari perusahaan Rhea Pharmaceutical Science asal Armenia (negara pecahan rusia) Rhea Health Tone, suplemen imunomodulator dari minyak esensial.

Rhea Health Tone berasal dari ekstrak tanaman herbal alami yang berfungsi : melindungi sel tubuh dari stres oksidatif dan radikal bebas.

Ekstrak tanaman herbal yang terkandung pada Rhea Health Tone : bunga kacapiring, minyak mur, kemenyan India, adas, wortel liar, dan minyak zaitun.

Semua kandungan herbal tersebut memiliki fungsi anti inflamasi, antibakteri, antiviral dan antioksidan, terbukti bisa meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas.

Di Indonesia, Rhea Health Tone telah mendapatkan izin dari BPOM sebagai imunomodulator serta sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. 

Penelitian terakhir dari Rhea Pharmaceutical Science menyampaikan bahwa Esensial oil juga bisa di konsumsi. Dari hasil penelitian, cara kerja obat ini lebih cepat diserap tubuh di bandingkan air putih.

Rhea Healt Tone hasil penelitian Rhea Pharmaceutical Science asal Armenia, juga telah diproduksi secara lokal di Indonesia. 

Di indonesia, Rhea Healt Tone masih terus melakukan penelitian melibatkan para peneliti senior di bidang pharmasi maupun spesialist imunologi di rumah sakit rumah sakit pendidikan pada pasien pasien yang terkena covid 19.

Prof. Dr. Apt. Keri Lestari, M.Si Guru Besar Farmakologi & Farmasi Klinik Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran menyampaikan  hasil  uji klinis  terhadap pasien COVID-19. Uji klinis multisenter dan randomized Rhea Health Tone dilaksanakan di Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet Jakarta dan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Hasan Sadikin Bandung, hasil uji klinis menunjukkan pemberian Suplemen Rhea Health Tone Oil dapat mempersingkat masa rawat inap pasien COVID-19 dengan gejala ringan hingga sedang.

Suplemen Rhea Health Tone juga menunjukkan perbaikan parameter IL-6 dan IFN gamma yang signifikan secara statistik, konversi PCR dari positif ke negatif yang lebih banyak dalam kurun waktu yang sama, status klinis subjek yang lebih baik terutama laju pernapasan, dan pengamatan rontgen dada

Penelitian Rhea Healt Tone di Indonesia pada pasien covid_19 selama 2 tahun ini, terbukti hasilnya signifikan, bisa menyembuhkan pasien pasien covid tingkat ringan hingga sedang dan juga bisa dikonsumsi sebagai pencegahan dimasa pandemi ini.

Walau pandemi sudah menurunkan tingkat keparahan dari pasien pasien covid_19, dikarenakan herd imunity yang di dapat dari vaksin, para ahli mengatakan, kita tetap tidak boleh lengah akan ancaman badai covid gelombang ke tiga seperti yang terjadi di negara negara lainnya.

Kesimpulan

Prof. Dr. dr. Iris Rengganis, SpPD, K-AI Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Alergi Imunologi menjelaskan pentingnya untuk tetap tidak lengah menjaga kondisi imunitas meskipun telah divaksin, “Sistem imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran besar dalam melindungi tubuh dari bakteri dan virus penyebab penyakit. Jika sistem imunitas tubuh lemah, tubuh tidak akan mampu untuk melawan berbagai mikroorganisme penyebab penyakit.

Tingkat imunitas seseorang dalam menghadapi suatu zat asing yang membahayakan seperti virus, bakteri dan parasit memang berbeda beda, tergantung dari genetik yang kita bawa, tapi pada dasarnya kita tetap harus menjaga agar imun di dalam tubuh kita tetap sehat agar bisa bertahan dari serangan berbagai macam virus.

Walau pandemi sudah terlewati hingga 2 tahun dan angka keparahan akibat covid_19 semakin turun, kita tetap harus selalu waspada. Selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada dan pastinya selalu jaga asupan nutrisi kita ditambah imun booster yang memadai.

Jadikan Rhea Healt Tone menjadi salah satu suplement pendamping kita saat dibutuhkan. Sediakan selalu di kotak obat kita.

Jika ingin memiliki Rhea Healt Tone, bisa langsung mencari ke apotik ataupun toko online seperti tokopedia. Harga Rhea Healt Tone Rp. 160.000 ukuran 30ml.

Selamat berinvestasi kesehatan ….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *