Harum karena pelembut pakaian dan pewangi pakaian Molto Perfume Boost Korean Strawberry

Sepertinya keinginan kita untuk bisa tampil kembali di berbagai kegiatan sudah bisa terealisasi saat ini, karena pemerintah sudah mengurangi level PPKM. Jadi kita bisa beraktivitas normal walau tetap menjalankan Prokes. Saya juga sudah 2 bulan ini aktif berkegiatan di luar rumah, baik sendiri ataupun dengan anak-anak.

Ketika keluar rumah, hal yang sangat menarik untuk diperhatikan adalah kebiasaan orang orang. Semua orang berpakaian rapi dan pastinya wangiiiiii sekali, benarkan…

Ini yang saya rasakan. Saat saya bertemu teman teman di luar rumah, seperti saat menghadiri event ataupun saat bertemu di rumah ibadah, keharuman pakaian mereka bener bener menenangkan.

Sayapun melakukan hal yang sama saat bepergian keluar rumah, selalu ingin tampil wangi. Saya sudah prepare jauh jauh hari pakaian mana yang akan saya gunakan dan wajib harummmm.

Kebiasaan Baru Setelah Kembali Aktif Berkegiatan

Hal yang membuat saya sangat antusias saat keluar rumah adalah challange untuk bisa aktif bergerak dan melangkahkan kaki alias olahraga.

Kebayangkan kalau kita aktif dan multi tasking, otomatis tubuh akan cepat mengeluarkan keringat dan langsung mempengaruhi keharuman pakaian yang di pakai. Saat berkeringan, keharuman baju akan berbeda. Kalau ga diberi pewangi, pasti ga enak banget rasanya mencium baju orang yang ga harum, begitu juga baju sendiri.

Ini dia peran pewangi pakaian dibutuhkan saat kita aktif dan tampil di depan umum. Walaupun aktif tetap pakaian kudu wangi, bisa jadi mood booster kalau mencium yang harum harum. Dan bikin betah berlama lama aktif di mana saja.

Fungsi Pewangi Pakaian

Ngomongin pewangi pakaian, taukah kamu fungsi pewangi pakaian selain sebagai pewangi?

Banyak dari kita mungkin taunya pengharum / pewangi pakaian hanya sebagai pengharum saja, tetapi pewangi pakaian yang saat ini beredar memiliki fungsi lebih dari itu, selain mengharumkan pakaian, bisa juga sebagai :

  1. Anti bakteria ( tidak bikin apek)
  2. Memudahkan saat di setrika
  3. Menjaga warna pakaian.
  4. Menjaga serat pakaian

Bagi saya salah satu fungsi pewangi pakaian yang saya suka adalah anti bakteria, sehingga tidak membuat pakaian bau apek apalagi kalau di musim hujan karena kurang matahari saat menjemurnya.

Begitu juga saat air di rumah kita lagi kurang kondusif, pemberian pewangi pakaian membantu banget untuk menghilangkan bau yang kurang bagus.

Ditambah lagi kalau kita kurang bersih membilas, pewangi pakaian bisa membantu hal tersebut. Makanya pewangi pakaian selalu di berikan di akhir bilasan.

Penggunaannya juga ga perlu banyak banyak, cukup sedikit saja, efeknya bisa melindungi pakaian sampai ke serat seratnya karena pewangi dan pelembut pakaian bentuknya cairan konsentrat.

Molto Perfume Boost Korean Strawberry

Mom ngomongin Strawberry pasti bagi pecinta Strawberry tau banget kalau negara Korea terkenal sekali dengan Strawberrynya yang super segar, manis dan besar.

Bisa dibayangkan bagaimana harum manisnya Strawberry korea yang bisa menjadi mood booster kita nempel di pakaian kita. Emhhh… segerr banget ya rasanya…

Nahh sekarang, Molto mengeluarkan pelembut dan pewangi pakaian Molto Perfume Boost Korean Strawberry, dimana wanginya 7x lebih wangi dan ampuh melindungi pakaian dari 7 jenis bau membandel.

  1. Bau Apek
  2. Bau keringat
  3. Bau Polusi
  4. Bau Asap
  5. Bau Bawang
  6. Bau Amis
  7. Bau Badan

Dibuat dengan tehnologi mood boost sehingga kita selalu tampil percaya diri dengan perlindungan wangi Strawberry Korea yang super mewah.

Molto Perfume Boost Korean Strawberry merupakan Pelembut dan pewangi Pakaian yang bisa digunakan untuk seluruh pakaian keluarga, dari mulai pakaian bayi, pakaian anak anak, hingga pakaian orang dewasa. Baik baju rumahan, baju olahraga maupun baju kantor, Molto Perfume Boost Korean Strawberry mampu melindungi pakaian kita seharian.

Untuk penggunaan Konsentrat Molto Perfume Boost Korean Strawberry, cukup tuangkan 1/2 tutup botol untuk 20 pakaian atau 1 tutup botol untuk 2 kg pakaian di dalam mesin cuci. Campurkan pada bilasan pertama, diamkan selama 10 – 15 menit.

Menurut saya, Molto Parfume Boost Korean Strawaberry ini wanginya terasa sekali manis strawberry dan juga ciri khas wangi molto yang lembut dan juga menenangkan.

Selain pelembut dan pewangi pakaian yang wangi Strawberry Korea, ada juga Sunlight Ekstra Korean strawberry, Super Pell Korean Strawberry dan Rinso Anti Nona dan Molto Korean Strawberry. So kalau kita gunakan semua produk Korean Strawberey ini, bisa dipastikan kita sedang berada di Korea.. hehehehehe, bener ga?

Buat mam yang penasaran dengan wewangian Korean Strawberry bisa banget temuin pelembut pakaian korea ini di berbagai e commerce dan di berbagai mini dan supermarket terdekat. Untuk harganya masih sangat terjangkau dan ada pilihan ukurannya juga.

Selamat mencoba dan selamat menikmati wewangian parfume Strawberry Korea ya dears…

4 thoughts on “Harum karena pelembut pakaian dan pewangi pakaian Molto Perfume Boost Korean Strawberry

  1. Yeayy.. seneng ya Moms sekarang sudah bisa aktifitas keluar lagi. Otomatis baju2 bagus sudah bs dipake lagi. Dan kita jd wangi lagi deh. Apalagi ditambah pake molto korean strawberry yaa.. jadi tambah manis dan seger nih wamginyaa.. kaya oppa korea. Hehehe…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *